Joned SuryatmokoPengawas

    Joned Suryatmoko adalah aktor, pembuat teater, penulis naskah lakon dan peneliti yang tertarik pada batas teater dan performance art serta isu kewarganegaraan, termasuk isu gender. Selain sebagai seniman dan bekerja dengan Teater Gardanalla, Joned bekerja sebagai konsultan lembaga baik asing maupun lokal, terutama untuk program media berbasis masyarakat. Karyanya berjudul Piknik (2010) masuk dalam kumpulan naskah Asia Tenggara (Aurora Metro London- Inggris, 2018). Naskah lakonnya Bertiga (2009) dalam versi trilingual Bahasa Inggris, Jerman dan Indonesia diterbitkan oleh Penerbit Lontar (2013).

    Saat ini Joned juga menjadi Direktur Konferensi Pertunjukan dan Teater Indonesia, sebuah konferensi yang dirancang untuk memproduksi dan menyebarkan pengetahuan pertunjukan dan teater dengan mempertemukan seniman, praktisi dan juga akademisi.

    Sejak 2018 Joned bergabung di Program Doktoral, Theatre and Performance The Graduate Center -City University of New York – (CUNY) New York City- Amerika Serikat lewat beasiswa CUNY dan Asian Cultural Council (ACC).

    Contact Us

    We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

    Not readable? Change text. captcha txt

    Start typing and press Enter to search

    Translate »
    Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
    RSS
    Follow by Email
    Instagram
    WhatsApp